Rabu, 11 November 2009

Pengalaman di belakang mall

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tgl 12 Sep 2009. Saat itu aku di ajak oleh temanku untuk sekadar jalan-jalan ke mall. Sebelum masuk ke dalam, terlebih dahulu aku menuju ke tempat parkiran untuk memarkir motor buntutku. Setelah di pastikan motorku sudah dalam keadaan aman maka, aku dan temanku berjalan melalui belakang untuk masuk ke dalam maall. Sesampainya di salah satu sudut gedung mall, aku memalingkan mata ke sudut. Di sana aku mendapati seorang bocah berumur 4 Tahun yang sedang duduk meringkuk di sana karena kelaparan. Ditangannya terdapat koran yang akan dijualnya. melihat bocah yang tak berdaya dan sekecil itu, hatiku lansung lulu, dan saat itu tanpa sadar air mataku jatuh. Temanku tertawa karena melihat air mataku jatuh.
Yang membuat air mataku jatuh karena aku teringat akan masa laluku yang tak jauh berbeda dengan apa yang di alami bocah itu. Maka dengan cepat-cepat aku mengeluarkan semua apa yang aku punya dalam dompet lalu memberikannya kepada bocah itu tanpa berpikir apapun. Saat aku memberikan, bocah itu tersenyum lalu katanya "Terima kasih kakak..." "Sama-sama " jawabku terbata.

Tidak ada komentar: